Sabtu, 03 Agustus 2013

5 Rumah Termahal dan Termewah di Indonesia

tutusberita : Rumah adalah tempat dimana kita bisa berteduh,berlindung dan bercengkrama dengan sanak keluarga. Tapi kalo rumah nya super besar mewah dan pastinya super muahaaaalll ada fungsi tambahan nya ga yah? 
langsung aja deh berikut ini adalah 5 Rumah Termahal dan Termewah di Indonesia

01.
Bali merupakan perburuan wisatawan dunia, banyak yang berbondong-bondong untuk menetap di Pulau Dewata itu. Tak heran jika harga-harga properti selangit. Salah satunya Rumah ini dengan harga Rp 78 Miliyar dan design yang sangat apik.  

02.

Dengan luas tanah 1450m Rumah di kawasan Pondok Indah ini termasuk yang paling mewah. Jelas saja dengan harga Rp 73 Miliyar, rumah ini memikat hari setiap yang melihatnya.

03.

Rumah di urutan ke 6 ini dipegang kembali daerah Menteng, tidak heran karena Menteng merupakan kawasan elit di Jakarta. Rumah ini senilai Rp 70 Miliyar.

04.

Ya, Bali memang sangat indah apalagi didukung dengan rumah-rumah yang unik dan mewah menjadikan Bali semakin di pandang Dunia. Berapapun harga properti disana pasti tidak akan rugi anda membelinya. Seperti rumah dengan harga Rp 69 Miliyar di Benoa, Bali ini yang luas tanahnya 4000m.

05.

Rumah dibawah ini berada di kawasan Pluit. Rumah yang lengkap dengan fasilitas kolam renang menjadikan rumah ini semakin mahal yaitu Rp 60 Miliyar.

kaskus.co.id

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ok bngt tuh rumah....

Unknown mengatakan...

dan harga nya juga tidak kalah oke lho.. hehe...

Posting Komentar